Berita & Artikel


Replika Gambus Raksasa dan Tim Yang Solid, Hantarkan MADIBSA Juara I Karnaval Hut RI Ke 74

Pangkalpinang - MIN 1 Pangkalpinang yang menampilkan alat musik tradisional Bangka Belitung Replika Gambus Raksasa dalam  kegiatan Karnaval SD/MI memperingati HUT RI ke 74 Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada 24 Agustus 2019 lalu di Alun-alun taman merdeka pangkalpinang, mendapat nilai tertingi 814 dan sekaligus menempati posisi juara I (17/9).
Pengumuman pemenang ini berdasarkan Berita Acara Penetapan Pemenang No : 02/PANITIA HUT RI/2019 pada tanggal 25 Agustus 2019 yang di buat oleh Ketua Koordinator Lomba, Mayor Inf. Hendra Riski dan dewan juri.
Penyerahan Trophy pemenang lomba karnaval HUT RI Ke 74 yang diserahkan langsung oleh Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, seusai Apel Upacara peringatan HUT Dinas Perhubungan dihalaman kantor Gubernur Provinsi Babel hari ini.
Kepala Madrasah, Roswita mengucapkan Alhamdulillah, trophy ini saya persembahkan untuk guru, staf, siswa dan para orang tua dalam paguyuban MIN 1 Pangkalpinang atas kerja keras dan keikhlasan serta doa dari mereka keluarga besar dan paguyuban MIN 1 Pangkalpinang sehingga berhasil meraih juara 1 dalam karnaval tersebut.
“Semoga dengan prestasi ini dapat memacu untuk  mengukir prestasi di bidang lainnya, agar madrasah lebih dikenal masyarakat luas baik dari prestasi Akademik dan Non Akademik” Imbuhnya lagi.
Sementara Harjuni selaku ketua panitia pelaksanaan karnaval MIN 1 Pangkalpinang, sangat memberi apresiasi terhadap guru-guru dan staff serta support yang sangat luar biasa dari orang tua murid/wali murid dalam paguyuban kelas dan mendukung pihaknya hingga meraih juara.
“Saya berharap ke depan kita akan berusaha untuk memunculkan ide-ide kreatif lainnya yang dapat menjadi suatu karya seni yang luar biasa lagi, agar juara ini akan kami pertahankan dan menjadi contoh buat sekolah/madrasah lain di Provinsi Bangka Belitung,” pungkasnya lagi (*/BW)

Search