NEWS UPDATE :  

Berita

Tari Sambut di Kegiatan Acara Isra Miraj MIN 1 Pangkalpinang, Ungkapan Pisah Sambut Siswa Dengan Kepala Madrasah Periode 2012 sd 2018

 

Pangkalpinang-(06/04) Dalam rangka menyambut hari bersejarah bagi ummat Islam, MIN 1 Pangkalpinang memperingati Isra Miraj dan sekaligus mengadakan acara perpisahan kepala madrasah lama periode 2012 s/d 2018 bertempat di halaman madrasah, Siswa madrasah mempersembahkan kreatifitas seni Tari Sambut.

 

Dalam sambutan sekaligus membuka acara kegiatan tersebut, Roswita, S.Ag Selaku Kepala madrasah beliau mengatakan ungkapan terimakasih yang tak terhingga kepada Dewan Guru, staff panitia pelaksana, siswa, para peserta tamu undangan yang turut hadir dalam kegiatan ini.

 

Dan tak kalah penting ucapan terimakasih kepada para wali murid/orang tua siswa yang tergabung dalam panitia Paguyuban Kelas yang ikut berperan aktif dalam kegiatan ini, imbuhnya lagi.

 

Dalam acara ini juga ditampilkan kreasi seni Islami oleh siswa-siwi mulai dari kesenian Rebana, dan pentas seni lainnya. Acara berlangsung dengan tertib, aman dan lancar, melalui kegiatan seperti ini diharapkan dapat menuntun seluruh siswa MIN I Pangkalpinang untuk senantiasa merenungkan begitu luasnya kebesaran  Allah  SWT melalui peristiwa perjalanan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

 

di hadiri oleh tamu undangan Kepala Kankemenag Kota Pangkalpinang yang diwakili oleh staff, pengawas madrasah MI kankemenag kota pangkalpinang, kasi penmad kankemenag kota pangkalpinang yang di wakili oleh staff,  kepala madrasah MIN 1 Pangkalpinang periode 2012 s/d 2018, guru madrasah serta ustadz yang menjadi penceramah dalam kegiatan tersebut.

 

Kata sambutan yang diberikan oleh kepala madrasah MIN 1 Pangkalpinang periode 2012 s/d 2018, Samsidar, S.Pd.I mengatakan, sangat berkesan dan terharu untuk kegiatan ini, beliau berpesan kepada guru, staff dan siswa madrasah untuk selalu berpartisipasi, aktif  dalam melanjutkan program-program madrasah yang positif guna membangun madrasah yang hebat bermartabat.

 

Acara di tutup dengan doa bersama, di lanjutkan dengan bersalam-salaman dan menyantap makanan yang telah di siapkan atau disediakan oleh panitia pelaksana bekerjasama dengan orang tua siswa di ruang aula madrasah. (*/BW)

Search